Sistem Informasi Masa Kini

Cara Sukses dengan Sistem Informasi Masa Kini

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terbaik

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Memilih perusahaan ekspedisi pengiriman barang salah satu faktornya adalah harga selain layanan prima yang diberikan tentunya. Berbagai daftar ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang yang bertebaran bisa kita dapatkan dengan mudah, misalnya saja melalui website, mengunjungi outlet perusahaan ekspedisi secara langsung maupun dari selebaran yang diberikan.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman BarangSebagian besar pelanggan akan memilih perusahan ekspedisi pengiriman barang dengan kriteria sebagai berikut:
  • Memiliki nama perusahaan yang sudah terkenal dan mempunyai banyak agen.
  • Mempunyai lokasi yang dekat dengan rumah.
  • Mendapatkan referensi dari teman/saudara/keluarga.
Selain hal tersebut, sebetulnya pelanggan dapat memilih perusahaan ekspedisi pengiriman barang berdasarkan pada ongkos kirim yang diterapkan oleh perusahaan.

Jasa Ekspedisi pengiriman barang sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang dari satu kota ke kota lain, oleh sebab itu saat ini banyak sekali bisnis yang bergerak di bidang jasa ekspedisi pengiriman barang. Di zaman sekarang ini yang sedang berkembang dan dalam kemajuan melakukan transaksi bisnis melalui online (internet). Karena semakin banyak saja orang-orang yang menggunakan sistem online untuk bisnis, maka pengiriman produknyapun memakai jasa ekspedisi. Oleh sebab itu jika Anda ingin menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang, ada beberapa tips yang harus diperhatikan. Berikut Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang tepat, diantaranya adalah:
 
1. Cek Kredibilitas dan Usia Perusahaan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang akan Anda gunakan sangat penting demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan jika usia perusahaan sudah berumur tua berarti ekspedisi pengiriman barang tersebut tidak diragukan lagi.

2. Lakukan Survei Lokasi, Dengan melakukan survey setidaknya Anda mengetahui tempat usaha jasa ekspedisi pengiriman barang secara langsung dan jelas yang akan Anda gunakan nanti.

3. Cek Garansi, Apakah jasa ekspedisi pengiriman barang yang akan Anda gunakan memiliki garansi atau asuransi jika terjadi sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan pada barang Anda seperti barang rusak, penyok, dan hilang dapat pengembalian atau ganti rugi.

4. Cek Biaya Pengiriman, tanyakanlah tarif biaya ekspedisi pengiriman barang dengan jelas dan apa saja yang akan didapatkan, jangan mudah tergiur dengan iming-iming murah.

5. Service dan Layanan, pastikan ekspedisi pwngiriman barang yang akan Anda gunakan memiliki nomor nota resi dan surat izin usaha yang jelas serta keprofesionalan kinerja karyawan perusahaan jasa tersebut.

6. Gunakan Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang yang Sudah Populer, Jasa ekspedisi pengiriman barang yang sudah populer biasanya memiliki rute pengiriman yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya. Rute yang lengkap akan memudahkan kita mengirim produk ke daerah-daerah yang letaknya cukup jauh dari kota besar. Sehingga kita tidak akan mengalami kendala pengiriman produk dan bisa menjangkau seluruh daerah di kawasan Indonesia.

7. Perhatikan Kecepatan Pengiriman, Semua pelanggan yang sudah membayar produk idamannya tentu akan tidak sabar menunggu produk tersebut sampai di tangannya. Ini menjadi tugas utama kita dalam memilih jasa ekspedisi pengiriman yang cepat dan tepat. Jasa ekspedisi pengiriman barang yang bisa diandalkan biasanya memiliki sistem pengiriman yang terorganisir dengan baik sehingga keterlambatan pengiriman barang bisa diminimalkan.

8. Pilihan Paket Pengiriman yang Beragam, Ada pelanggan yang bersedia membayar ongkos kirim lebih mahal asalkan barang pesanannya cepat sampai, tapi ada pula pelanggan yang ingin menggunakan jasa reguler dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau. Semua keinginan pelanggan bisa diatasi bila kita memilih jasa ekspedisi pengiriman barang yang menyediakan beragam pilihan paket pengiriman sesuai kebutuhan. Biasanya suatu jasa pengiriman akan menyediakan layanan pengiriman reguler, layanan pengiriman kilat (1 hari sampai di tempat tujuan) dan layanan pengiriman khusus.

9. Jaminan Keamanan Barang yang Dikirimkan, Kadangkala bisnis online tidak selalu mengirimkan produk-produk biasa seperti baju, sepatu atau produk fashion lainnya. Bisnis online juga seringkali menjual produk-produk lain seperti perhiasan, gadget dan makanan. Produk-produk khusus tersebut membutuhkan penanganan yang lebih teliti dan aman saat berada dalam proses pengiriman.

10. Mudahnya Melakukan Tracking, Selalu saja ada pelanggan yang tidak sabaran dan ingin mengetahui dimana produk pesanannya berada. Nah, dalam menghadapi pelanggan yang tidak sabaran dan merepotkan, kita bisa mengandalkan sistem tracking yang dimiliki oleh suatu jasa ekspedisi pengiriman barang. Berikan nomor resi pengiriman pada si pelanggan supaya dia merasa puas dan bisa memantau sendiri paket pesanan yang sudah ia bayarkan.

Perusahaan jasa ekspedisi Tiga Permata Ekspres hadir melayani Anda untuk pengiriman barang melalui udara, laut dan darat.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang - Tiga Permata Ekspres


Tiga Permata Ekspres hadir di Jakarta, Semarang dan Surabaya untuk mengirim barang kiriman anda ke seluruh Indonesia. Kami mempunyai tarif sangat kompetitif. Tiga Permata Ekspres juga melayani pengiriman barang untuk perusahaan anda. Dapatkan tarif khusus bagi perusahaan anda yang bermitra dengan Tiga Permata Ekspres.

Saat ini Tiga Permata Ekspres sudah melayani belasan perusahaan yang bermitra dengan kami dan banyak lagi pengiriman.  Keunggulan Tiga Permata Ekspres pada layanan yang prima


Saat ini, Tiga Permata Ekspres sebagai agen kargo Garuda, dapatkan tarif khusus untuk layanan pengiriman udara.


Selain itu kami juga mempunyai tarif yang sangat kompetitif untuk pengiriman barang dari dan ke Jakarta, Semaran dan Surabaya.


Hubungi cabang Tiga Permata Ekspres yang terdekat dengan anda untuk mendapatkan informasi mengenai layanan maupun permintaan tarif.

Apa itu Tiga Permata Ekspres?

PT. TIGA PERMATA EKSPRES merupakan sebuah perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang dengan menyediakan pengiriman via darat, laut, dan udara. 3PE (Tiga Permata Ekspres) ini sudah berpengalaman bertahun-tahun secara profesional dan mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sudah banyak proyek pengiriman yang dikerjakan oleh perusahaan 3PE ini, baik itu mengerjakan proyek pindahan ataupun proyek pengiriman paket ke berbagai area di seluruh Indonesia. Dengan di dukung pengalaman yang dimilikinya, tentu saja PT. TIGA PERMATA EKSPRES akan mampu menyediakan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan dan 3PE akan menjadi perusahaan ekspedisi pengiriman barang yang tangguh. PT. TIGA PERMATA EKSPRES didirikan pada tahun 2012.
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Sampai saat ini 3PE sudah hadir untuk mengantisipasi perkembangan perdagangan umum dan menghadapi AFTA (ASEAN Free Trade Area) dengan memenuhi kebutuhan anda di bidang logistik dan transportasi. Tentu saja berbagai pelayanan yang terbaik akan diberikan oleh 3pe ini bagi anda pelanggan setia baik itu pelanggan pribumi ataupun perusahaan yang bertaraf internasional. Jadi dengan begitu 3PE akan mampu mengatasi segala masalah yang akan timbul dan memberikan solusi terbaik dengan pengalaman yang sudah dimilikinya serta tersedianya peralatan memadai, tenaga kerja terlatih dan jaringan kerja yang luas merupakan kesiapan yang telah tersedia di jasa ekspedisi pengiriman barang 3PE.
Visi dan Misi Perusahaan Tiga Permata Expres (3PE)
Visi dari perusahaan 3PE adalah Menjadi perusahaan yang handal dan terpercaya dengan pelayanan terbaik. Sementara untuk Misinya adalah Menawarkan pelayanan terbaik dibidang logistik untuk meningkatkan efisiensi dan memberikan nilai tambah dalam persaingan global, Membuat inovasi terus menerus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Berkomitmen untuk mengembangkan bisnis agar pelanggan merasa puas, dapat menyejahterakan karyawan, memenuhi kebutuhan pemegang saham dan dapat memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Pelayanan yang Diberikan Oleh PT. TIGA PERMATA EKSPRES
Pelayanan merupakan suatu proses keseluruhan dari pembentukan citra perusahaan, baik melalui media berita, membentuk budaya perusahaan secara internal, maupun melakukan komunikasi tentang pandangan perusahaan kepada para pemimpin pemerintahan serta publik lainnya yang berkepentingan.
Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Pelayanan dalam hal ini sangat erat kaitannya dengan hal pemberian kepuasaan terhadap pelanggan, pelayanan dengan mutu yang baik dapat memberikan kepuasaan yang baik pula bagi pelanggannya, sehingga pelanggan dapat lebih merasa diperhatikan akan keberadaanya oleh pihak perusahaan. PT. TIGA PERMATA EKSPRES memberikan berbagi pelayanan seperti :

  1. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Darat
  2. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Laut
  3. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Udara
  4. Jasa Sewa Gudang
  5. Jasa Kurir
1. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Darat

Tiga Permata Ekspres menawarkan layanan yang fleksibel dan cepat untuk jasa ekspedisi pengiriman barang transportasi darat. Jasa pengiriman barang transportasi darat didukung oleh jaringan luas mitra kelas yang handal dan pertama sehingga pelanggan 3PE merasa yakin bahwa barang-barang mereka aman dan akan dikirimkan dengan tepat waktu. 3PE menyediakan jasa pengiriman barang transportasi darat ke berbagai tujuan di Indonesia. Berbagai jenis jasa pengiriman barang transportasi darat yang di tawarkan didukung oleh armada yang 3PE miliki dan rekan kerja yang terpercaya.


2. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Laut
Jika anda ingin mengirim barang melalui transportasi laut secara ekonomi, maka jasa ekspedisi pengiriman barang transportasi laut melalui Tiga Permata Ekspres adalah jawaban untuk memenuhi kebutuhan pengiriman Anda. Jasa pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres ditangani oleh tim yang handal dan profesional. Jasa pengiriman barang transportasi laut Tiga Permata Ekspres meliputi layanan:

  • Full Container Loaded (FCL) - Proses Door-to-Door menggunakan Full Container Loaded (FCL) menawarkanj asa pengiriman barang transportasi laut yang efisien, dapat diandalkan dan fleksibel dengan biaya yang kompetitif. Kami menawarkan berbagai alternatif yang disesuaikan dengan semua jenis komoditas.
  • Less Than Container Loaded (LCL) - Dimana kita mengkonsolidasikan konsinyasi Anda dengan pengirim lain dan kemudian ekonomis mengirim kargo Anda melalui didirikan dan lebar jaringan kami jalur pelayaran yang handal dan terpercaya.
  • Express Door-to-Door Delivery - Jasa pengiriman barang transportasi laut kami meliputi pengiriman door-to-door atau door-to-port. Kami melakukan proses yang efektif dan efisien sehingga dapat mengurangi biaya yang dibebankan untuk persediaan barang maupun pergudangan. Pengiriman ekspres ke tempat tujuan, biaya yang efektif dan efisien dengan fitur Jasa Pengiriman barang transportasi laut dari Tiga Permata Ekspres.

3. Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Transportasi Udara
Tiga Permata Ekspres melayani jasa ekspedisi pengiriman barang transportasi udara, pengirimannnya kilat setiap saat, Tiga Permata Ekspres menawarkan berbagai jenis jasa pengiriman untuk memenuhi kebutuhan anda. Jasa pengiriman barang transportasi udara baik domestik maupun internasional dapat diandalkan, aman dan kompetitif. 3PE juga memahami bahwa pelanggannya membutuhkan pengiriman yang mendesak. Maka dari itu kini hadir 3PE dengan penawaran pengiriman tercepat menggunakan penerbangan pertama yang tersedia. 3PE juga akan memprioritaskan barang yang anda kirim agar sampai tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa ekspedisi pengiriman barang transportasi udara yang ekonomis sesuai dengan kebutuhan keuangan anda. Pengiriman ekonomi yang di tawarkannnya dapat dipercaya dan hemat. Jenis pengiriman ini cocok untuk pengiriman barang yang sifatnya tidak mendesak.

4. Jasa Sewa Gudang
Tiga Permata Ekspres memiliki ruang gudang yang cukup luas untuk digunakan sebagai tempat menyimpanan barang. 3PE memberikan solusi jasa sewa gudang kepada Anda untuk penyimpanan barang seperti barang komersial, furnitur rumah tangga / perkantoran, kendaraan dan lain lain. Berlokasi di Jakarta, Surabaya dan Semarang memberikan kemudahan bagi anda untuk dapat mendistribusikan barang anda secara cepat dan efisien


 5. Jasa Kurir
Jasa Kurir adalah cara terbaik untuk menghemat waktu dan uang untuk bisnis Anda terutama di daerah sibuk. Layanan Jasa Kurir akan menyediakan Anda dengan pintu ke pintu pengiriman dan pengiriman dari semua paket Anda surat-surat dan pengiriman penting lainnya. Jasa Kurir dapat lokal regional atau bahkan internasional tergantung pada kebutuhan perusahaan Anda.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan pengiriman dengan intensitas yang tinggi, 3PE hadir dengan jasa kurir. Ini adalah jasa kurir khusus yang di tawarkan untuk pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar di seluruh Indonesia.

Berbagai Keunggulan yang Terdapat di Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 3PE
Para entrepreneur adalah konsumen paling besar dari jasa ekspedisi pengiriman barang  sebab mereka yg memliki persyaratan kumplit dalam kepemilikan kargo dengan cara konstan. Jasa Expedisi 3PE ini adalah yg mengurus seluruhnya logistik kepada satu buah pengiriman barang baik bersifat lokal ataupun internasional. Sehingga untuk bidang pengiriman internasional penyedia jasa 3PE yang profesional dengan pengalaman dan mutu yang mahir sangat dibutuhkan banyak orang dan perusahaan.

Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang
Entrepreneur dengan aktivitas pengiriman barang aktif dengan cara internasional dapat bergantung terhadap jasa semacam ini, apalagi jika frekuensi pengiriman semakin tinggi. Jasa ekspedisi pengiriman barang bukan cuma dipakai oleh para pengusaha bersama skala pengiriman akbar tetapi pula oleh para individu. Berikut beberapa keunggulan yang terdapat di perusahaan jasa ekspedisi pengiriman barang 3PE diantaranya seperti:

  • Mempunyai Pelayanan Jasa Pengiriman Terlengkap di Indonesia
  • Berpengalaman bertahun-tahun dan profesional dalam kerjanya.
  • Mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara, darat dan laut.
  • Melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain.
  • Mempunyai Visi dan Misi yang jelas untuk kepuasan para pelanggannya.
  • Hadir di kota-kota besar untuk memenuhi segala kebutuhan anda akan jasa pengiriman barang.
  • Mempunyai legalitas dengan identitasnya sebagai berikut: 
  • Mempunyai Pelayanan Jasa Pengiriman Terlengkap di Indonesia
  • Berpengalaman bertahun-tahun dan profesional dalam kerjanya.
  • Mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara, darat dan laut.
  • Melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain.
  • Mempunyai Visi dan Misi yang jelas untuk kepuasan para pelanggannya.
  • Hadir di kota-kota besar untuk memenuhi segala kebutuhan anda akan jasa pengiriman barang.
  • Mempunyai legalitas dengan identitasnya sebagai berikut:
 No.TDP :
13.17.1.49.04249

SIUP :
510/128/404.6.2/2012

NPWP :
31.479.829.9-643.000
 Silahkan Hubungi Tiga Permata Ekspres
Berikut Kontak Person
PT. TIGA PERMATA EKSPRES

Kontak Tiga Permata Ekspres Jakarta
Kontak Tiga Permata Ekspres Semarang
Kontak Tiga Permata Ekspres Surabaya
Address
Jl. Husein Sastranegara 81, Benda
Tangerang 15125

Phone
021 225 22573

Address
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B
Jl. Prof. Hamka No.110
Ngaliyan, Semarang

Phone
+6224 –  7617353

Address
Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan
Sidoarjo – 61254

Phone
+6231 – 8533130

Fax
+6231 – 8533130
 
Demikian Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terbaik, semoga dapat bermanfaat dan dapat menjawab keraguan dan kegalauan pembaca dalam Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang. Baca juga artikel menarik lainnya Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak | Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran | Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum | Terima kasih!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kuncidunia
Back To Top