Sistem Informasi Masa Kini

Cara Sukses dengan Sistem Informasi Masa Kini

Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia – Jangan sampai Anda tertipu oleh Jasa Logistics abal-abal, maka dari itu memilih perusahaan Jasa logistics di Indonesia jangan sembarangan dan harus terpercaya. Seiring dengan perkembangan industri dan teknologi saat ini, di Indonesia sudah banyak sekali perusahaan-perusahaan jasa logistics. Masing-masing perusahaan jasa logistics tersebut sudah pasti saling bersaing dalam merebut minat pelanggan dengan menonjolkan keunggulan masing-masing. Ketika Anda memilih jasa logistics untuk perusahaan atau bisnis Anda, berarti sama dengan menentukan masa depan usaha Anda. Naah maka dari itu Anda harus cermat dalam memilih jasa logistics yang terpercaya di Indonesia.

Dalam memilih sebuah perusahaan jasa logistics yang terpercaya di Indonesia untuk mendukung perusahaan atau bisnis Anda, ada 5 tips memilih jasa logstics terpercaya di indonesia yang wajib Anda perhatikan:

1. Kondisi Perusahaan Jasa Logistics


Tips memilih jasa LOGISTICS terpercaya di indonesia yang pertama yaitu jangan pernah Anda mudah percaya dengan perusahaan jasa logistics yang menawarkan berbagai keunggulan apabila tidak memiliki kondisi perusahaan yang baik dan memiliki pengalaman yang bagus. Untuk itu dalam memilih jasa logistics Anda harus mengetahui seperti halnya sudah berapa lama perusahaan jasa logistics tersebut berdiri, lokasi kantor pusat dan kantor-kantor cabangnya, websitenya, reputasinya, dan testimoninya atau review atas pelayanan yang perusahaan jasa logistics tersebut berikan. Tidak kalah pentingnya perusahaan jasa logistics itu harus punya izin usaha resmi dari pemerintah sesuai ketentuan hukum.

2. Biaya yang Ditawarkan


Tips memilih jasa LOGISTICS terpercaya di indonesia yang kedua. Seiring dengan kemajuan industri dan teknologi di Indonesia saat ini tentunya kita sangat mengerti betul jika persaingan dalam dunia usaha seperti penyedia jasa logistics ini, sudah pasti akan ada banyak perusahaan jasa logistics di Indonesia dengan layanan yang serupa maka  sudah dipastikan juga persaingan akan terjadi pada harga dari layanan yang diberikan. Pasti akan semakin bersaing. Sebagai pelaku usaha Anda diharuskan untuk perhitugan betul mengenai harga, namun tentu saja dengan pelayanan yang maksimal. Bukan hanya murah pada tarifnya tapi juga harus memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda dan dapat dipercaya.

3. Lokasi Perusahan atau Cabang


Tips memilih jasa LOGISTICS terpercaya di indonesia selanjutnya adalah, setiap usaha yang kita dirikan dan kita jalani pasti diharapkan bisa terus maju dan seiring dengan jumlah relasi atau klien dan pelanggan juga semakin bertambah banyak. Tidak hanya dari daerah tertentu saha, tapi bisa dari seluruh daerah di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Oleh sebab itu lebih baik Anda memilih jasa logistics yang harus terpercaya di Indonesia dan memiliki daya jelajah layanan yang luas dan memiliki cabang disetiap kota agar kinerjanya lebih produktif dalam memberikan pelayanan.

4. Alternatif Layanan


Tips memilih jasa LOGISTICS terpercaya di indonesia yang keempat adalah berkaitan dengan kecepatan, ketepatan waktu dan kemudahan, adalah pelayanan yang menjadi tuntutan utama bagi pelanggan, maka dari itu perusahaaan jasa logistics ini tidak hanya memiliki satu pelayanan saja, namun jasa logistics lebih baik memiliki alternatif lain dalam cara pengiriman barang. Hal ini tentunya agar jasa logstics tersebut menjadi semakin terpercaya untuk menjangkau seluruh kota-kota di Indonesia. Contohnya memiliki pelayanan pengiriman barang melalui darat, melalui udara, dan melalui laut. Karena kebutuhan masing-masing pelaku usaha dan klien pastinya berbeda-beda dan jika tidak mempunyai layanan alternatif kemungkinan besar akan sulit perusahaan untuk bersaing ataupun berkembang.

5. Kepuasan atau Jaminan Pelanggan

Tips memilih jasa LOGISTICS terpercaya di indonesia yang terakhir. Hal ini berkaitan dengan keamanan bagi barang yang dikirimkan kepada pelanggan. Misalnya ketika barang hilang dan atau barang yang dikirim tidak sampai kepada pelanggan. Dalam memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia sebelumnya periksa dulu ada garansi atau tidak, dan jaminan kepastian barang yang dikirim pasti sampai ke tujuan dengan menyertakan estimasi waktu barang terkirim. Jasa logistics yang terpercaya pastinya menjamin barang tetap aman dan sampai ke penerima dengan tepat waktu.

Itulah Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia yang harus Anda penuhi agar perusahaan Anda  atau usaha Anda bisa maju dengan baik dan berkesinambungan. Jika Anda memilih jasa logistics yang terpercaya tentunya pelanggan akan merasa yakin kepada perusahaan Anda jadi Anda bisa fokus dalam mengurus usaha Anda.


Melihat kelima Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia yang telah kita bahas di atas, saya memiliki rekomendasi perusahaan Jasa Logistics yang Terpercaya Di Indonesia. Perusahaan itu adalah IMS Logistics.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

International Movers and Storage (IMS LOGISTICS) adalah sebuah perusahaan jasa LOGISTICS  terpercaya di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1969. IMS Logistics mulai beroperasi pada bisnis perpindahan dan relokasi. Sekarang, IMS Logistics telah berkembang menjadi penyedia seluruh layanan/jasa logistic dan manajemen konsultasi gudang. Kesuksesan sebagai jasa logistics terpercaya di Indonesia yang IMS Logistics capai saat ini, didapat melalui soliditas dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim selama puluhan tahun, sehingga kami mendapatkan kepercayaan dan apresiasi dari seluruh pelanggan. Pelanggan adalah dasar dari eksistensi IMS Logistics.

IMS Logistics percaya bahwa team adalah asset yang paling berharga. Dari hal itu IMS Logistics  memiliki komitmen untuk terus meningkatan dan menambah kemampuan serta meningkatkan kapabilitas mereka melalui training dan edukasi. Pada saat yang bersamaan, IMS Logistics memberikan pegawainya lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan sehingga dapat mencapai keseimbangan dalam kehidupan bekerja. Berdasarkan hal inilah IMS Logistics telah menjadi perusahaan jasa LOGISTICS terpercaya di Indonesia.

Ada dua layanan umum yang disediakan oleh perusahaan IMS Logistics ini diantaranya adalah WAREHOUSING Serta layanan TRANSPORTATION.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Warehousing

IMS Logistics sebagai jasa LOGISTICS terpercaya di Indonesia menyediakan jasa penyewaan gudang yang terintegrasi dengan jaringan-jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan manajemen sistem pergudangan mulai dari penyediaan man power yang terlatih hingga peralatan pendukung dalam kegiatan pergudangan seperti hand pallet, reach truck, forklift sampai dengan penyediaan raking untuk penyimpanan material.



IMS Logistics memberikan solusi terbaik bagi pelanggannya untuk melakukan pengelolaan barang dari mulai penerimaan barang masuk, penyimpanan barang, hingga pengeluaran barang melalui sistem secara real time sehingga dapat membantu perusahaan anda untuk berkembang lebih baik lagi.

Tips memilih jasa logistics terpercaya di indonesia


IMS Logistics didukung oleh tim yang berdedikasi tinggi serta memiliki pengalaman lebih dari 47 tahun, IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan. IMS Logistics sebagai jasa logistics terpercaya di Indonesia memiliki jaringan pergudangan strategis dan distribusi terluas serta didukung rekan-rekan kerja terpercaya di seluruh daerah Indonesia. Jadi, fokuslah kepada bisnis anda dan percayakan pengolahan gudang dan distribusi kepada IMS Logistics.

Transportation

IMS Logistics sebagai Perusahaan Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia menyediakan service transportasi terlengkap mulai dari darat, laut dan udara dengan didukung oleh mitra yang sudah memiliki pengalaman panjang dan memiliki jaringan serta teknologi yang terbaik saat ini. IMS Logistics berkomitmen untuk memberikan One Stop Solution Logistics kepada semua pelanggan  mulai dari jasa sewa gudang dan managementnya,  sampai distribusi ke seluruh Indonesia.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


IMS Logistics selama 47 (empat puluh tujuh) tahun ikut serta berkontribusi memajukan bangsa Indonesia dengan memberikan solusi dalam pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia  mulai dari pengiriman Darat, pengiriman Laut dan pengiriman Udara untuk berbagai perusahaan yang memiliki berbagai macam latar belakang untuk menjadi lebih baik dan berkembang dalam bisnis. Solusi pengiriman yang dapat IMS Logistics tawarkan sebagai jasa logistics terbaik dan terpercaya di Indonesia saat ini meliputi :

1. Pengiriman Darat


IMS Logistics memberikan jasa pengiriman melalui darat dengan jangkauan pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia, berbekal pengalaman IMS Logistics selama lebih dari 47 tahun, IMS Logistics sudah membantu pelanggannya untuk melakukan pengiriman barang dengan tepat waktu dan aman, hingga saat ini IMS Logistics masih terpercaya sebagai jasa logistics di Indonesia. IMS Logistics melayani pengiriman untuk barang – barang dengan kapasitas kecil maupun besar dengan system:

  • Pengiriman Sewa Full Truck

IMS Logistics memberikan support pengirimanan darat mulai dari PICK UP, CDD, CDE, FUSO,  WING BOX, TRONTON, TRAILER maupun CONTAINER yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dengan melakukan pengiriman barang Reguler Full Truck anda akan mendapatkan service tracking pengiriman barang anda secara real time yang dibantu dengan aplikasi Transport Management System (TMS) yang secara terus menerus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

  • Pengiriman Konsul
IMS Logistics saat ini juga menyediakan jasa pengiriman barang reguler dalam skala kecil sehingga membantu anda dalam hal melakukan pengiriman yang lebih murah dengan tarif yang lebih terjangkau. Jasa pengiriman darat IMS Logistics adalah jawaban akan tingginya pertumbuhan kebutuhan mitra-mitra bisnis di bidang transportasi. Kami membantu mengantarkan produk konsumen ke tempat tujuan yang diperlukan tepat waktu dengan harga yang bersaing. IMS Logistics mengutamakan pelayanan konsumen dengan baik dan kualitas pengiriman yang tinggi dan administrasi yang cukup mudah sehingga pelanggan dapat merasa nyaman dan aman.



Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang, PT IMS Logistics jasa logistics terpercaya di Indonesia terus berbenah dan berusaha melengkapi fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain menyediakan kebutuhan terkait Armada, IMS Logistics juga memiliki tenaga kerja yang berpengalaman dibidangnya sehingga dapat memberikan layanan yang baik kepada pelanggan, mengirim secara tepat waktu, aman dengan harga yang kompetitif.

2. Pengiriman Udara

PT. IMS Logistics Indonesia memberikan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia salah satunya dengan menggunakan jalur Udara mulai dari perorangan sampai ke perusahaan mulai dari kapasitas kecil sampai dengan kapasitas besar, dengan komitmen penuh dalam jangkauan untuk memberikan pelayanan secara luas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jasa Cargo Udara yang kami tawarkan melayani pengiriman barang ke seluruh daerah di Indonesia secara door To door, port To port, dan port To door.


IMS Logistics sebagai telah bertahun – tahun menjalankan pengiriman melalui cargo udara dan sudah menjadi kepercayaan bagi pelanggan didukung dengan lokasi yang strategis di dekat bandara Soekarno Hatta serta disupport tenaga kerja yang berpengalaman IMS Logistics fokus untuk melakukan pengiriman tepat waktu serta menjamin barang yang diterima aman sampai di tempat tujuan.



Saat ini IMS Logistics bekerjasama dengan beberapa penerbangan reguler ternama di Indonesia dan charter ke seluruh wilayah Indonesia, pengiriman barang yang dilakukan IMS Logistics juga bukan hanya dilakukan di kota – kota besar di Indonesia saja tetapi sampai ke pelosok. Setiap pengirman yang dilakukan IMS Logistics dapat dilakukan tracking secara real time sehingga memudahkan anda untuk melakukan kontrol terhadap pengiriman barang anda melalui udara.

3. Pengiriman Laut

Sebagai Negara kepulauan Indonesia dengan  2/3 wilayahnya adalah laut, tentunya  transportasi menggunakan jalur laut merupakan salah satu alternatif terbaik untuk melakukan pengiriman barang dengan biaya lebih murah dibandingkan dengan jalur transportasi lainnya seperti udara. IMS Logistics sebagai jasa logistics terpercaya di Indonesia saat ini memeberikan layanan pengirimanan  barang melalui laut.

IMS Logistics adalah perusahaan jasa LOGISTICS terpercaya di Indonesia yang memberikan jaminan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pengiriman barang dimana setiap pengiriman barang anda dapat dimonitor secara online dan realtime, selain itu team IMS Logistics akan memastikan pengiriman anda dapat tercapai dan tepat waktu merupakan kunci sukses IMS Logistics dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggannya.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi IMS Logistics melalui form atau nomor kontak sbb:
Alamat :
 Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang 
Telepon : 
(62-21) 557 – 34610 / (62-21) 557 – 34617 Email : 
info@imslogistics.com
Nomor HP
+62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969
Senin - Jumat  08:00 - 17:00

Demikian pembahasan mengenai Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia dan review IMS Logistics. Baca juga artikel menarik lainnya | Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum | Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Terbaik | Cara Mengatasi Anyang - Anyangan dengan Uri-Cran | STAEDTLER Pensil Terbaik Untuk Anak | Terima kasih!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Tips Memilih Jasa LOGISTICS Terpercaya Di Indonesia"

Interesting content, this is what I need. I will bookmark and return here next time to your website to read better articles.

 
Template By Kuncidunia
Back To Top